Sukabumi Update

Diwarnai 2 Kartu Merah, Timnas Indonesia U-23 Dibungkam Qatar Dua Gol Tanpa Balas

Pemain Timnas Indonesia U-23 Marselino Ferdinan saat berduel dengan pemain Timnas Qatar U-23 di Piala Asia U-23. (Sumber : AFC U-23 Asian Cup 2024)

SUKABUMIUPDATE.com - Tuan rumah Qatar berhasil mengalahkan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 2-0 pada pertandingan pertama grup A Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Stadion Jassim Bin Hamad, Senin (16/4/2024) malam WIB.

Dua gol tim Qatar diciptakan Khaleed Ali Binsabaa melalui titik putih di babak pertama, tepatnya menit ke-43 dan Ahmed Alrawi lewat tendangan bebas pada menit ke-54.

Di laga tersebut, tidak sedikit keputusan wasit Nasrullah Kabirov yang dinilai merugikan Timnas Indonesia. Keputusan berbau kontroversi tersebut pun memaksa Indonesia bermain dengan sembilan pemain di babak kedua usai Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta diusir keluar lapangan.

Dengan hasil ini, Qatar untuk sementara memuncaki Grup A dengan tiga poin. Sementara Indonesia berada di posisi juru kunci dengan nol poin.

Sementara Tim asuhan Shin Tae-yong selanjutnya bakal menghadapi Australia U-23 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha pada Kamis, 18 April 2024 mulai pukul 20.00 WIB.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI