Sukabumi Update

Bek Kiri Andalan Persib Ini Harus Absen Saat Pangeran Biru Jamu Persebaya

Persib Bandung harus rela kehilangan Rezaldi Hehanusa saat mereka menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu besok. (Sumber : Persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung harus kehilangan bek kiri andalannya saat mereka menjamu Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-32. Rezaldi Hehanusa mendapat larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning yang didapatkannya.

Rezaldi mendapatkan kartu kuning ke-4 saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan lalu di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Dalam laga yang berkesesudahan 3-3 itu, Bule sapaan akrabnya diganjar kartu kuning pada menit 63.

Padahal sebelumnya, pemain bernomor punggung 56 ini telah mendapat tiga kartu kuning, masing-masing saat menghadapi Persija Jakarta, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Rezaldi Hehanussa resmi menjadi pemain Persib Bandung setelah direkrut dari Persija Jakarta | Foto: persib.co.idRezaldi Hehanussa saat resmi menjadi pemain Persib Bandung setelah direkrut dari Persija Jakarta | Foto: persib.co.id

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib Bojan Hodak mengaku tidak akan risau dengan absennya Rezaldi. Sebab, ada sejumlah pemain masih bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Rezaldi.

“Tanpa Rezaldi, kami masih memiliki 25 pemain dan kita akan lihat siapa yang mengisi posisinya,” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Para pemain tersebut diantaranya Zalnando, Henhen Herdiana, dan Kakang Rudianto. Selain mereka Bojan juga masih memiliki nama lain yang bisa tampil di posisi bek kiri.

“Jadi masih ada yang bisa bermain di sana. Masih ada beberapa opsi yang bisa dipasang di sana meski tidak semuanya adalah pemain yang natural sebagai bek kiri. Tapi kami pasti akan menemukan seseorang dan itu tidak jadi masalah,” pungkasnya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT