Sukabumi Update

Laga Hidup Mati: Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Yordania di Piala Asia 2024

Timnas Indonesia U-23 akan berhdapan dengan Yordania U-23 dalam lanjutan Grup A Piala Asia 2024. (Sumber : pssi.org).

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Indonesia U-23 hari ini Minggu (21/4/2024) akan memainkan laga pamungkas melawan Yordania U-23 dalam lanjutan Grup A Piala Asia 2024 Qatar.

Pertandingan krusial tersebut bakal berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa mulai pukul 22.30 WIB.

Melihat dari permainan di laga sebelumnya, diyakini kedua tim akan sama-sama bermain spartan demi menjaga asa untuk lolos ke babak perempat final Piala Asia 2024.

Skuad asuhan Shin Tae-yong memiliki modal bagus karena di laga sebelumnya, Marselino cs sukses bungkam Australia dengan skor 1-0.

Namun, Yordania di laga sebelumnya harus takluk dari tuan rumah Qatar dengan skor 1-2. Tapi hal tersebut tak akan menyurutkan permainan Yordania kala bentrok dengan Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 di Piala Asia Qatar 2024 akan tersaji malam ini pukul 20.00 WIB.Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia Qatar 2024.

Di laga kali ini, Indonesia harus menang atau imbang kala bersua Yordania. Tapi jika Garuda Muda harus kalah di tangan Yordania, maka Australia dan Qatar wajib bermain imbang.

Apabila melihat permainan Indonesia vs Australia di laga kemarin, banyak pihak yang optimis Marselino cs bisa lolos ke babak selanjutnya bersama Qatar.

Hal ini juga yang sama diungkapkan oleh Ketua Umum Erick Thohir ketika melihat permainan timnas kemarin.

"Saya berharap ini jadi modal besar untuk laga penentu melawan Jordania besok. Kerja keras akan menentukan hasil. Meski ada pertandingan lain yang ikut menentukan posisi akhir di grup. Tapi kita semua sepakat, termasuk pecinta timnas, sepanjang seluruh pemain fight hingga peluit akhir, maka kita selalu bangga dan dukung timnas," kata Erick.

Head to Head Indonesia U-23 vs Yordania U-23

Indonesia U23 0-1 Yordania U23: (13-10-2019) Chongqing Gorges Bank International Tournament.

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas U-23 Indonesia (XI):

Ernando Ari, Muhammad Ferrari, Rizky Ridho, Justin Hubner, Rio Fahmi, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong

Yordania U-23 (XI):

Ahmad Al-Juaidi, Amer Jamous, Daniel Afaneh, Youssef Hassan, Faisal Abu Shanab, Mo Abualnadi, Waseem Al-Riyalat, Seif Darwish, Mohannad Abu Taha, Aref Al-Haj, Reziq Bani Hani.

Pelatih: Abdullah Abu Zema

Prediksi Skor Akhir: Timnas Indonesia U-23 1-0 Yordania U-23

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT