Sukabumi Update

Persib Bandung Lolos ke Championship Series, Ini Misi Teja Paku Alam Selanjutnya

Teja Paku Alam dan rekan-rekannya bertekad bawa Persib juara di Championship Series. | (Sumber : persib.co.id/Barly Isham)

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper persib Teja Paku Alam bersyukur timnya bisa meraih kemenangan kala bersua Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 2023/2024. Laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat itu Pangeran Biru berhasil menang dengan skor telak 3-1.

Laga tersebut juga menjadi tanda comebacknya Teja Paku Alam yang mendapat kepercayaan mengawal gawang Maung Bandung.

"Kemenangan kemarin bagus buat kami untuk menatap posisi kedua (reguler series). Alhamdulillah kita juga lolos ke championship series," kata Teja.

Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam harus absen saat melawan Persik Kediri setelah mendapatkan hukuman tamgahan dari Komdis PSSI | Foto: Instagram/@persibKiper Persib Bandung Teja Paku Alam.| Foto: Instagram/@persib

Teja menegaskan, meski Persib telah dipastikan lolos, tapi para pemain tidak berpangku tangan begitu saja. Ia memastikan, skuad Maung Bandung akan tetap bekerja keras di 2 laga tersisa di regular series.

"Karena kami fokus untuk juara tahun ini. Jadi tekanan itu masih ada. Tapi kita harus enjoy menjalaninya. Kami harus fokus dua pertandingan ini. Kami ingin sapu bersih dengan kemenangan," ucapnya.

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT