Sukabumi Update

Link Live Streaming Persebaya vs Bali United: Serdadu Tridatu Siap Curi 3 Poin!

Ilustrasi - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persebaya Surabaya vs Bali United berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : persebaya.id/istimewa).

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persebaya Surabaya vs Bali United berikut kami sediakan layanan live streamingnya. 

Persebaya Surabaya akan menjamu tamunya Bali United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, pekan ke-33. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Hari ini Rabu (24/4/2024), mulai pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persebaya, Paul Munster terus memberikan motivasi kepada para pemainnya setelah mengalami dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya. 

"Kami baru melakukan pemulihan. Jadwalnya terlalu padat, jadi sulit untuk melakukan taktik, sulit untuk memberikan pemain beberapa situasi dengan intensitas tinggi, jadi ini hanya pemulihan, hanya detail kecil," ujar pelatih asal Irlandia Utara itu, dikutip dari laman ligaindonesiabaru.

"Tapi saya sudah berbicara dengan para pemain untuk tingkatkan fisik dan mental agar dapat mempersiapkan pertandingan ini," imbuhnya.

Selain memberikan suntikan motivasi, Munster juga akan merotasi para pemainnya saat berhadapan dengan Bali United.

"Banyak pemain yang akan mendapat kesempatan bermain, kami masih harus menilai, dan untuk Robson semoga dia bisa bermain besok," kata pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

"Untuk pertandingan jelas saya akan selalu mendukung dan mendorong para pemain, tetapi mereka harus profesional. Jadi terserah mereka juga, apa punya karakter dan mental kuat untuk terus berjuang dan yakin bisa menang. Jika tidak, mereka tidak akan berada di sini," sambungnya.

Saat ini Persebaya ada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2023/24 dengan torehan 39 poin.

Sementara di kubu lawan, Bali United ingin mencuri 3 poin di kandang Persebaya guna menjaga asa untuk lolos ke babak Championship Series. 

Dua laga tersisa akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Bali United untuk meraih poin maksimal.

Meskipun bermain di kandang lawan, Bali United akan bertekad untuk meraih poin di Stadion Gelora Bung Tomo. Mereka juga akan memanfaatkan rentetan hasil buruk Bajol Ijo di laga sebelumnya.

“Peluang masih ada dan kami harus kerja keras di sisa dua pertandingan tandang. Terpenting saat ini adalah fokus di laga terdekat menghadapi Persebaya setelah itu baru Persita," pelatih Bali United Stefano Cugurra.

"Kami harus fokus dan konsentrasi agar tidak kebobolan. Selain itu, kami harus menjaga team work agar mencetak gol ke gawang lawan,” imbuhnya.

 

Head to Head Persebaya Surabaya vs Bali United

Liga 1: (2023/02/18) Bali United 4 - 0 Persebaya Surabaya

Liga 1: (2022/09/02) Persebaya Surabaya 0 - 1 Bali United

President Cup: (2022/06/20) Bali United 1 - 0 Persebaya Surabaya

Liga 1: (2022/03/25) Bali United 0 - 3 Persebaya Surabaya

Liga 1: (2022/01/05) Persebaya Surabaya 3 - 1 Bali United

 

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Persebaya Surabaya (XI): 

Andhika Ramadhani, Arief Catur, Dusan Stefanovic, Yan Victor, Reva Adi, Muhammad Iqbal, Toni Firmansyah, Kadek Raditya, Oktafianus Fernando, Paulo Henrique, Bruno Moreira.

Pelatih: Paul Munster

Bali United (XI): 

Adilson Maringa, Novri Setiawan, Elias Dolah, Ricky Fajrin, Ardi Idrus, Luthfi Kamal, Fadil Sausu, Eber Bessa, Privat Mbarga, Jefferson Assist, Irfan Jaya. 

Pelatih: Teco

Prediksi Skor Akhir: Persebaya Surabaya 1-2 Bali United

 

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bali United

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Bali United, berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/14024-bri-liga-1?schedule_id=3396999

Demikian informasi mengenai link nonton Persebaya Surabaya vs Bali United yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Hari ini Rabu (24/4/2024), mulai pukul 15.00 WIB.




Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT