Sukabumi Update

Lawan Persib, Ratusan Personel Polres Sukabumi Kota Dikerahkan ke Bekasi

SUKABUMIUPDATE.COM - Ratusan Anggota Polres Sukabumi Kota dikerahkan untuk mendukung kesebelasan Bhayangkara FC melawan Persib Bandung dalam ajang Piala Torabika Soccer Championship yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Rabu (12/10).

Rencananya, pertandingan tersebut akan dilaksanakan hari ini pukul 15.30 WIB nanti. Bahkan, tidak hanya Polki saja yang berangkat, tetapi Polwan pun dikerahkan untuk memberikan semangat kepada kesebelasan Bhayangkara FC yang melawan kesebelasan tangguh asal Ibu Kota Jawa Barat ini.

"Harapannya yang pasti menang, tapi paling penting pertandingannya berjalan aman dan kondusif," kata salah seorang Polwan Polres Sukabumi Kota, Bripda Elda M Slamet kepada sukabumiupdate.com, Rabu (12/10).

Ia juga berharap pertandingan seperti ini tidak hanya sampai di sini, harus terus berkelanjutan hal ini upaya untuk mempererat silaturahmi antar kesebelasan.

"Saya mendukung even ini, kita harapkan kejuaraan serupa bisa berkelanjutan," tambah Elda.

Sementara, Kasubag Humas Polres Sukabumi Kota, AKP Endah Sriwigiarti mengatakan selain untuk memberi semangat kepada kesebelasan Bhayangkara FC, dikerahkannya ratusan personel anggotanya juga untuk memberikan refreshing.

Namun setelah pulang dari Bekasi, mereka harus tetap bertugas sebagai anggota polisi yakni, mengayomi dan melayani masyarakat.

Ratusan personel Polres Sukabumi Kota ini berangkat dari Markas Komando Polres Sukabumi Kota dengan menggunakan bus pariwisata menuju Bekasi, Rabu pagi. Sebagian anggota ada yang menggunakan seragam dinas lengkap ada juga yang berpakaian bebas.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI