Sukabumi Update

Srikandi Kabupaten Sukabumi Penentu Kemenangan Tim Futsal Jabar di Piala Putri Nusantara

SUKABUMIUPDATE.com – Salah seorang Srikandi Kabupaten Sukabumi, Ria Ristiani, menjadi penentu Tim Jawa Barat (Jabar) meraih posisi ketiga Piala Putri Nusantara, setelah sepakan di menit ke-40, menggetarkan gawang Tim Jawa Timur, pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Senin (13/3).

Faizul Ful Dwi Putra, pelatih Ria Ristiani mengatakan, pertandingan berjalan sengit antar kedua tim. Pada babak pertama, tak ada gol tercipta. Setelah lepas minum, tepat di menit ke-40, tendangan Ria Ristiani menggetarkan gawang lawan, dan skor berubah menjadi 1-0.

BACA JUGA:

Empat Srikandi Sukabumi Ikut Seleksi di Bandung

Srikandi Futsal Sukabumi Siap Perkuat Tim Jawa Barat

Lolos Seleksi Ria Ristiani Atlet Futsal Putri Kabupaten Sukabumi Perkuat Tim Jawa Barat

Hingga peluit panjang ditiup wasit, tidak ada tambahan gol yang terjadi. “Yang bikin bangga, gol Ria Ristiani ini menjadikannya sebagai pemain terbaik di turnamen ini. “Kami sangat bersyukur warga Sukabumi bisa menjadi pemain terbaik di tingkat Nasional,” ujar Faizul.

Dengan prestasi yang diraih srikandi Sukabumi ini, Faizal mengharapkan Pemerintah Kabupaten Sukabumi agar lebih memperhatikan dunia persepakbolaan perempuan. Mengingat saat ini banyak atlit muda perempuan mempunyai bakat namun kurang perhatian. "Ke depannya saya berharap ada perhatian khusus dari pemerintah untuk lebih memajukan persepakbolaan di Sukabumi," harapnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI