Sukabumi Update

Sudah Gabung Timnas, Ezra Walian Masih Tunggu Naturalisasi

SUKABUMIUPDATE.com -  Pemain muda berdarah Indonesia-Belanda Ezra Walian sudah bergabung bersama pemain-pemain Timnas U-22 lainnya di Bogor. Namun, pemain Jong Ajax itu belum bisa dipastikan turun dalam laga persahabatan menghadapi Myanmar, Selasa (21/3).

"Ezra sudah tiba di Tanah Air sejak Minggu kemarin," ujar Direktur Hubungan Internasional dan Humas PSSI Hanif Thamrin kepada Tempo, Senin (20/3).

Hanif mengatakan, Ezra ikut berlatih bersama Evan Dimas dan kawan-kawan di Stadion Pakansari Senin sore ini. Pelatih timnas Luis Milla bakal melihat kemampuannya secara langsung.

Bagaimanapun, Ezra Walian, pemuda berdarah Manado, itu belum bisa dipastikan bermain dalam dalam laga uji coba melawan Myamnar di Stadion Pakansari, Cibinong. Sebab, proses naturalisasinya belum rampung.

Menurut Hanif, PSSI masih menunggu Keputusan Presiden (kepres) Jokowi. Hingga Senin (20/3) pukul 16.00 WIB, Keppres tersebut belum diteken.

Hanif mengatakan, PSSI sudah berkoordinasi dengan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC). Ezra tak perlu menunggu sumpah dan penerbitakan paspornya. Ezra Walian bisa bermain cukup dengan tanda tangan Presiden.

 

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI