Sukabumi Update

PORPAMDA Resmi Dibuka, Bupati Sukabumi: Tidak Ada Target Medali

SUKABUMIUPDATE.com - Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Daerah (PORPAMDA) ke-V Jawa Barat (Jabar) tahun 2017, resmi dibuka, Selasa (25/4), di venue tinju Gelanggang Olah Raga (GOR) Palabuhanratu.

Sebanyak 23 Perusahaan Daerah Air Minum se-Jawa Barat berpartisipasi pada perhelatan yang digelar pada 25-28 April 2017 dengan peserta yang telah siap bertanding sebanyak 761 atlet dan 158 official, mengikuti delapan cabang olahraga dipertandingkan yakni, futsal, bola voli, catur, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, seni vokal, dan merangkai sambungan langsung.

"Jadi PORPAMDA ini, selain berolahraga, juga ajang silaturahim," ungkap Bupati Sukabumi Marwan Hamami, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (25/4).

BACA JUGA:

Bupati Sukabumi: Perlu Dikembangkan Sekolah Ramah Anak

Bupati Sukabumi: BKK Harus Jadi Jembatan Pencari Kerja dan Perusahaan

Wakil Bupati Sukabumi: Bentuk Karakter dan Disiplin Penanganan Bencana

Ditambahkan Marwan, dengan adanya kegiatan PORPAMDA, selain memasilitasi untuk silaturahim, juga peserta yang terlibat bisa saling sharing permasalahan dan solusi terkait PDAM di wilayah masing-masing.

"Mereka juga bisa saling memberikan masukan perkembangan layanan PDAM tiap daerahnya masing-masing, ini yang diharapkan dari pertemuan yang difasilitasi oleh porpamda serta diharapkan mereka bisa mencermatinya," singkat Marwan.

Sementara untuk target medali, Marwan menegaskan, dirinya tidak akan mentargetkan medali bagi peserta Kabupaten Sukabumi yang ikut bertanding di semua cabang olah raga, yang penting, lanjut Marwan, silaturahim tetap terjalin.

"Untuk PORPAMDA tidak ada target medali. Adapun ketika ada yang berhasil meraih medali emas, ya ada potensi didorong ke Porda nantinya. Yang penting, kegiatannya silturahim melalui kegiatan ini. Ya sambil olah raga sambil sharing teknis lah," pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI