Sukabumi Update

PORPAMDA Hari Ini Gelar Delapan Cabang Olah Raga, SL di PDAM Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pekan Olahraga Perusahaan Daerah Air Minum (PORPAMDA) ke-V Jawa Barat (Jabar) tahun 2017, hari ini menggelar delapan cabang olahraga yang diperlombakan. Salah satu lomba yang digelar adalah merangkai Sambungan Langsung (SL), bertempat di lantai dua Kantor PDAM Kota Sukabumi, Rabu (26/4).

Merangkai SL adalah kegiatan yang biasa di lakukan PDAM, bilamana ada pelanggan yang ingin melakukan pemasangan sambungan air baru. Demikian dijelaskan salah seorang Panitia Lomba SL, Yayan.

“Dengan lomba ini kita adakan, karena merupakan kegiatan rutin karyawan PDAM. Penilaian dari segi waktu, kerapian, dan kecepatan,” ungkap Yayan, yang juga karyawan pada PDAM Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi kepada sukabumiupdate.com.

Ada 23 PDAM kabupaten dan kota se-Jawa Barat, terang Yayan, mengikuti lomba ini. "Kami akan memilih tiga pemenang. Adapun hadiahnya berupa piala, piagam, dan uang pembinaan,” pungkasnya.

BACA JUGA:

PORPAMDA Resmi Dibuka, Bupati Sukabumi: Tidak Ada Target Medali

Sementara Misbah, dari Kontingen PDAM TJM mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, ia bisa belajar lagi merangkai saluran air dengan baik. Sehingga jika ada penambahan sambungan pelanggan baru, bisa dilayani dengan baik dan tepat waktu. Sehingga dengan demikian, perusahaannya akan semakin maju, dan konsumennya semakin banyak.

"Selain ajang silaturahim, juga untuk meningkatkan kepiawaian dalam melaksanakan pelayanan terbaik bagi pelanggan," jelas Misbah.

Sedangkan salah seorang dari Kontingen PDAM Kota Bandung, Tarsum, mengatakan, karena perusahaannya bergerak di bidang penyedia air minum, maka lomba ini merupakan ujung tombak dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat.

"Dengan lomba pemasangan SL ini, nantinya dalam melayani pelanggan dan masyarakat kita bisa bekerja dengan baik dan tepat waktu,“ jelasnya.

Sementara tujuh cabang olahraga lainnya seperti bola voli di gelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Merdeka, bulu tangkis di GOR Suryakencana, catur di Hotel Tamansari, futsal di GOR Futsal Garuda, tenis lapangan di Pesona Pangrango dan SMS FM, tenis meja di Hotel Rengganis, semuanya di Kota Sukabumi. Sedangkan dan ladies program digelar di City Tour dan Geopark Ciletuh Kabupaten Sukabumi.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI