Sukabumi Update

Empat Kontingen Melaju ke Semifinal Cabor Tenis Meja PORPAMDA Jabar

SUKABUMIUPDATE,com - Empat kontingen berhasil masuk ke babak semifinal pertandingan tenis meja dalam ajang Pekan Olahraga Perusahaan Daerah Air Minum (PORPAMDA) ke-V Jawa Barat (Jabar) tahun 2017.

Keempat kontingen tersebut yakni, Kabupaten Bandung, Kota Sukabumi, Kota Bogor dan Kabupaten Bogor. Rencananya, babak semi final akan digelar Kamis (27/4) besok di Gelanggang Olahraga (GOR) Rengganis, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

“Kontingen yang melaju ke semi final akan bertanding besok di lapangan yang sama,” ujar Panitia Cabang Olahraga Tenis Meja, Nurdin Sidik kepada sukabumiupdate.com.

Dijelaskannya, cabang olahraga tenis meja hanya diikuti sebanyak 14 kontingen dari 23 PDAM yang mengikuti PORPAMDA ke V tahun ini.

“Setiap daerah mengirimkan satu regu yang terdiri dari tunggal putra dan putri serta ganda campuran. Adapun sistem penilaiannya menggunakan nilai, jika menang mendapat poin dua dan satu poin bagi yang kalah,” jelasnya.

BACA JUGA:

PORPAMDA Hari Ini Gelar Delapan Cabang Olah Raga, SL di PDAM Kota Sukabumi

PORPAMDA Resmi Dibuka, Bupati Sukabumi: Tidak Ada Target Medali

Menurutnya, seluruh cabang olahraga yang dilaksanakan pada PORPAMDA tahun ini, untuk menyaring atlet-atlet berprestasi yang ada di PDAM. Salah satu Atlet Tenis Meja Kabupaten Bogor, Dwi Putri Yuliawan mengaku lawan-lawan yang dihadapi sangat kuat.

“Saya sudah mempersiapkan dengan matang untuk mengikuti Porpamda tahun ini, seperti latihan seminggu dua kali,” pungkas Dwi yang meraih satu emas dan satu perunggu pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat.

Dwi berharap kepada panitia penyelanggara, agar pada pertandingan berikutnya jadwal pertandingannya tidak terlalu mepet dan ada jeda bagi atlet untuk bisa beristirahat. 

“Seharusnya ada jeda untuk beristirahat, tapi karena pesertanya sedikit tidak ada waktu istirahat,” harapnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI