Sukabumi Update

Kabupaten Bandung Juara Umum PORPAMDA V Jawa Barat 2017

SUKABUMIUPDATE.com – Kontingen Kabupaten Bandung berhasil meraih juara umum dengan mendapatkan tujuh medali emas dan satu perak, dalam ajang Pekan Olahraga Perusahaan Daerah Air Minum Daerah (PORPAMDA) ke-V Jawa Barat tahun 2017, digelar di Kota dan Kabupaten Sukabumi, Jumat (28/4).

PORPAMDA yang di gelar sejak 25 April hingga 28 April ini, resmi di tutup dengan sangat meriah, suasana bahagia terlihat, terutama untuk kontingen Kabupaten Bandung yang berhasil menjadi juara umum.

“Saya sangat bersyukur, karena bisa pulang dengan membawa banyak mendali, dan dengan keberhasilan ini bisa membuat kita lebih semangat,“ ujar Dedi Hermawan dari kontingen Kabupaten Bandung, kepada sukabumiupdate.com.

Dedi menambahkan, ia juga sangat mengapresiasi kepada tuan rumah yang sudah menyelanggarakan PORPAMDA ke-V ini dengat baik, sukses, dan semuanya berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:

Empat Kontingen Melaju ke Semifinal Cabor Tenis Meja PORPAMDA Jabar

PORPAMDA Hari Ini Gelar Delapan Cabang Olah Raga, SL di PDAM Kota Sukabumi

PORPAMDA Resmi Dibuka, Bupati Sukabumi: Tidak Ada Target Medali

“Semoga ini menjadi titik awal kesuksesan kita untuk bertanding nanti di PORPAMNAS yang akan di selenggarakan di Lombok,“ tambah Dedi.

Ucapan selamat pun dilontarkan Hamdan Rahman Suryana selaku Ketua Panitia sekaligus Direktur Utama PDAM Kota Sukabumi. “Saya mengucapkan selamat kepada kontingen dari Kabupaten Bandung karena menjadi juara umum, setelah empat kali PORPAMDA, dan sekarang yang kelima, Kabupaten Bandung kembali menjadi juara,“ jelasnya.

Hamdan juga meminta maaf kepada semua kontingen, karena dalam penyelenggaraan PORPAMDA masih banyak sekali kekurangan. Ia berharap kekurangan itu menjadi pelajaran pada PORPAMDA berikutnya.

“Terimakasih kepada kontingen yang sudah datang, dan selamat berjuang kembali kepada atlet-atlet yang juara,” pungkas hamdan.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI