Sukabumi Update

Liga Inggris: MU Akan Simpan Tenaga vs Arsenal, Apa Kata Wenger?

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester United memastikan akan menyimpan sejumlah pemainnya saat bertandang ke markas Arsenal Ahad besok. Mereka lebih memprioritaskan laga semifinal kedua Liga Eropa melawan Celta Vigo pada pekan depan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menanggapi hal itu dengan dingin. Dia mengatakan hanya ingin fokus dengan performa mereka. Lagi pula, menurut dia, Manchester United memiliki skuad berjumlah besar dan berkualitas. 

"Kami hanya akan fokus pada performa kami. Saya tak tahu apa yang akan dilakukan oleh Manchester United. Kami tahu bahwa mereka memiliki skuad yang besar dengan pemain berkualitas. Hanya performa prima yang bisa membuat kami menang," ujarnya. 

Wenger juga menilai hal itu bukan sebagai keuntungan bagi Arsenal. Menurut dia, siapa pun pemain yang diturunkan Mourinho, Manchester United akan tetap menjadi lawan yang kuat bagi mereka. 

"Satu-satunya keuntungan yang bisa kami dapatkan adalah jika kami bisa fokus pada diri kami sendiri dan bukan pada kekuatan Manchester United yang melemah. Tak masalah siapa yang akan mereka turunkan, Manchester United akan tetap menjadi tim yang kuat," katanya. 

"Yang saya inginkan adalah tim saya bermain dengan performa bagus," lanjutnya. 

Sebelumnya Mourinho memastikan akan mengistirahatkan sejumlah pemainnya untuk menghadapi Arsenal. Yang pasti United tak akan diperkuat penyerang Marcus Rashford yang mengalami masalah cedera saat mereka menang 1-0 pada laga semifinal pertama Liga Eropa melawan Celta Vigo Jumat dini hari nanti. 

 

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI