Sukabumi Update

Kata Egy Maulana Vikri Setelah Debut di Timnas U-23

SUKABUMIUPDATE.com - Bintang Timnas U-19, Egy Maulana Vikri, sudah melakukan debutnya di Timnas U-23 saat melawan Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis. Dalam laga yang dimenangi Suriah 3-2 itu, ia tampil sebagai pemain pengganti.

Egy di laga itu diturunkan pada menit ke-75. Bila di timnas U-19 kerap dipasanang di sisi kanan, Luis Milla memasangnya sebagai "second striker".

Egy terlihat masih kesulitan mengembangkan permainnya. Ia juga tak banyak berprean untuk membuka pertahanan lawan lewat aksi-aksi penguasaan bolanya.

Pemain berusia 17 tahun ini pun menyadari performanya tak maksimal di tersebut. "Saya belum bisa memberikan yang terbaik. Semoga ke depan bisa lebih bagus," tutur Egy.

Ia juga berterima kasih kepada Luis Milla yang mempercayainya untuk membuat debut di timnas U-23.

Egy sendiri mendapatkan kesempatan khusus di partai itu dengan mengenakan nomor punggung 10. Namun, dia tidak merasa ada yang spesial dari hal itu. "Kebetulan nomornya lagi kosong," ujar dia.

Dari laga Indonesia versus timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis, Indonesia harus takluk dengan skor 2-3.

Gol-gol Timnas U-23 dalam laga itu dicetak oleh Septian David Maulana (35) dan Osvaldo Haay (45). Sementara gol timnas U-23 Suriah dibuat oleh Moumen Naji (30 dan 43) dan Abd Al Rahman Barakat (52).

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI