Sukabumi Update

Milla Simpan Evan Dimas untuk Laga Timnas Indonesia Vs Mongolia

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla siap menurunkan Evan Dimas saat melawan Mongolia dalam Aceh World Solidarity Tsunami Cup di Banda Aceh, Senin malam. Gelandang itu sengaja tak diturunkan saat Indonesia mengalahkan Brunei 4-0 di laga perdana, Sabtu.

Milla mengatakan, Evan sengaja tak dimainkan untuk mengantisipasi pertandingan berikutnya. Ia harus pandai-pandai merotasi pemainnya karena di turnamen ini jarak antara pertandingan sangat dekat dan lawan-lawan berikutnya justru lebih berat.

Selain melawan Mongolia Senin malam, Timnas Indonesia akan menghadapi Kirgistan pada Rabu malam. Pada laga awalnya, Kirsgistan menekuk Mongolia 3-0.

Menurut Milla, kemenangan besar atas Brunei menjadi modal timnya untuk menghadapi laga berikutnya. Ia menilai para pemainnya bisa tampil konstan bermain sepanjang pertandingan.

Empat gol di laga itu yang dihasilkan Hasanmu Yama Pranata menit ke-17, Septian David Maulana (24), Fachruddin Aryanto (68) Yabes Roni (89). Berkat kemenangan ini, Timnas Indonesiamemimpin klasemen dengan nilai 3 agregat gol 4 - 0, disusul Kirgizstan dengan poin 3 dan agregat gol 3 - 0.

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI