Sukabumi Update

Copa del Rey: Ditahan Numancia 2-2, Real Madrid Tetap Lolos

SUKABUMIUPDATE.com - Real Madrid lolos ke babak perempat final Copa del Rey dengan menyingkirkan Numancia dengan agregat skor 5-2. Namun hasil 2-2 yang diraih di Santiago Bernabeu, Kamis dinihari WIB, membuktikan bahwa masalah masih terus melilit pasukan Zinedine Zidane itu.

Madrid, yang tak menyertakan Cristiano Ronaldo dalam timnya, dua kali unggul berkat gol Lucas Vasquez pada menit ke-11 dan 59. Tapi, tim tamu dua kali pula menyamakan kedudukan lewat Guillermo (45 dan 82).

Tim tamu tetap mampu mempertahankan skor imbang itu meski kehilangan Dani Calvo yang mendapat kartu merah di ujung laga.

Bagi Real Madrid hasil seri itu menjadi yang kedua secara beruntun. Sebelumnya mereka juga ditahan Celta Vigo 2-2 di Liga Spanyol, yang membuat mereka tertinggal 16 poin dari Barcelona.

Madrid beruntung karena hasil seri atas Numancia itu sudah cukup membuat mereka lolos. Pada laga sebelumnya mereka sudah unggul 3-0, antara lain berkat penalti kontroversial dari Gareth Bale dan Isco.

Real Madrid lolos ke babak perempat final bersama Atletico Madrid, Valencia, Alaves, dan Leganes. Sedangkan Barcelona baru akan bermain dinihari nanti melawan Celta Vigo. Pada laga pertama kedua tim bermain 1-1.

Susunan Pemain

Real Madrid: Casilla; Carvajal (Achraf 46), Vallejo, Nacho, Hernandez; Ceballos, Llorente, Kovacic; Vazquez, Asensio (Isco 62), Mayoral (Casemiro 77)

Numancia: Munir; Medina (Etxeberria 71), Calvo, Elgezabal, Saul; Larrea, Sierra; Nacho, Nieto, Mateu (Milla 66); Marin (Guillermo 41).

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI