Sukabumi Update

Barcelona Menang, Dembele dan Pique Cedera Lagi

SUKABUMIUPDATE.com - Kemenangan Barcelona 5-0 atas Celta Vigo pada laga kedua babak 16 besar Copa del Rey Jumat dini hari tadi harus dibayar mahal. Penyerang mereka Ousmane Dembele dan bek Gerard Pique disebut kembali mengalami cedera.

Pada akhir pertandingan Dembele dikabarkan terlihat sedikit mengalami kesakitan. Meskipun belum mengetahui seberapa parah cedera si pemain, Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menyatakan bahwa cedera si pemain tak serius.

"Valverde mengatakan tak ada masalah serius dengan Pique dan Dembele," ujar jurnalis ESPN dan laman Sport, Samuel Marsden dalam cuitannya.

Pique mengalami cedera pada laga itu dan harus diganti pada babak kedua. Valverde memasukkan Thomas Vermaelen untuk menggantikan Pique.

Dembele yang baru saja pulih dari cedera hamstring selama sekitar dua bulan bermain pada babak kedua. Dia menggantikan Lionel Messi pada laga itu.

Bermain selam 31 menit, Dembele sebenarnya mampu menunjukkan performa cukup baik. Beberapa kali dia membuka peluang baik untuk dirinya sendiri maupun untuk rekannya.

Misalnya saat dia mencungkil bola melewan pertahanan Celta Vigo setelah melihat pergerakan Jose Arnaiz. Sayangnya umpan brilian Dembele tak bisa diselesaikan Arnaiz yang tembakannya hanya melebar di sisi gawang Vigo.

Dembele akhirnya memberikan satu assist pada laga itu setelah umpannya dari tendangan penjuru berhasil ditanduk Ivan Rakitic. Gol Rakitic itu menutup pertandingan menjadi 5-0 untuk kemenangan Barcelona. Mereka pun memastikan lolos ke babak 8 besar dengan agregat 6-1.

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI