Sukabumi Update

Wow! Pernikahan Mantan Pemain Timnas asal Sukabumi Bakal Dimeriahkan ERIYANTO CUP 2018

SUKABUMIUPDATE.com - Pernikahan mantan pemain Timnas Garuda U-19, Eriyanto, bakal dimeriahkan gelaran ajang sepakbola bergengsi ERIYANTO CUP 2018.

Ajang bergengsi itu akan diselenggarakan di Lapang Cipta Karya Sinagar, Desa Nagrak Utara Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi dan berlangsung selama dua pekan. Mulai 3 hingga 17 Maret 2018.

BACA JUGA: Wabup Sukabumi Buka Pertandingan Bola Bakar Antar Perwosi

Sebanyak 24 tim sepak bola terbaik dari dalam dan luar daerah seperti Sukabumi dan Banten ikut berlaga dalam ajang tersebut.

Rencananya Open Ceremony ERIYANTO CUP 2018 akan dihadiri orang nomor dua di Kabupaten Sukabumi, Adjo Sardjono serta diramaikan pertandingan exhibition bertabur bintang pemain nasional antara PERSIKABUMI VS D'WIN.

BACA JUGA: Akhirnya, Kota Sukabumi Bakal Ikut Kompetisi Liga Tiga Jabar

Kepala Desa Nagrak sekaligus penanggung jawab kegiatan, Basroh Ramdansyah mengatakan, kegiatan ini dalam rangka syukuran pernikahan warganya yang sudah mengharumkan nama daerah di dunia sepakbola.

"Mudah - mudahan ini menjadi motivasi buat generasi pemain bola lainnya untuk berprestasi seperti Eriyanto yang berkiprah di kancah pesepakbolaan nasional," harapnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI