Sukabumi Update

PSV Palabuhanratu Juarai Open Turnamen Karang Taruna Sukamukti Cup II

SUKABUMIUPDATE.com - Open turnamen sepakbola piala Karang Taruna Desa Sukamukti Cup II 2018 yang diselenggarakan di lapangan Gelora Sukamukti Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi diakhiri dengan pertandingan final antara kesebelasan PSV Palabuhanratu versus Setan Merah SMAN 1 Jampangkulon, Rabu (2/5/2018).

Laga final tersebut berlangsung alot namun akhirnya kesebelasan PSV Palabuhanratu berhasil mencetak gol tanpa balas hingga pertandingan usai dengan skor 1 - 0.

Sebelumnya ajang adu keterampilan mengolah si kulit bundar itu berlangsung selama satu bulan dan diikuti 49 tim kesebelasan. Babak penyisihan dimulai pada 5 April dan final pada 2 Mei 2018.

"Alhamdulillah kegiatan turnamen sepakbola piala Karang Taruna Desa Sukamukti berjalan lancar. Kalau pun memang ada keributan-keributan kecil bisa diatasi oleh pihak panitia dan keamanan," ujar Kepala Desa Sukamukti, Misbah, kepada sukabumiupdate.com

Misbah menambahkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan karang taruna dan semoga pelaksanaan tahun depan lebih baik lagi.

"Terimakasih kepada pihak kepolisian, koramil, camat dan semua kesebelasan yang telah ikut serta," ungkapnya

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI