Sukabumi Update

Final Liga Champions: Jordi Alba berharap Real Madrid Kalah

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain Barcelona, Jordi Alba, terang-terangan mengakui bahwa ia ingin Real Madrid kalah saat menghadapi Liverpool di final Liga Champions, Sabtu, 26 Mei 2018. Ia bahkan menyatakan ingin Madrid kalah dalam semua pertandingan mereka.   

“Hubungan saya dengan Real Madrid adalah hubungan yang aneh. Meskipun saya berteman baik dengan mereka (pemain-pemain Madrid), saya tetap menginginkan mereka kalah dalam semua pertandingannya," kata Alba.

Alba mengatakan tetap akan memberikan selamat kepada Madrid, seandainya mereka meraih gelar Liga Champions di Kiev nanti. Tahun lalu bek 29 tahun ini juga memberi selamat ketika Madrid ketika mengalahkan Juventus. Namun ia sangat berharap untuk tidak melakukannya kali ini. "Saya akan memberi selamat kepada Madrid, tetapi saya ingin untuk tidak melakukannya."

Barcelona dan Real Madrid memang merupakan seteru abadi di Liga Spanyol. Komentar Alba ini datang tiga minggu setelah Barcelona ditahan imbang 2-2 oleh Madrid di El Clasico akhir musim ini. Pertandingan tersebut cukup menarik karena pemain Madrid menolak untuk memberikan 'Guard of Honour' buat Barcelona, sebagai penghormatan atas gelar La Liga mereka.

“Penolakan mereka untuk memberi kami guard of honour? Ini lebih berkaitan dengan media daripada tim itu sendiri, Madrid memiliki alasan untuk tidak melakukannya,” kata Jordi Alba ketika ditanya tentang kejadian di El Clasico itu. "Bagaimanapun juga kami masih juara La Liga."

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI