Sukabumi Update

Mohamed Salah Blak-blakan Soal Insiden Final, Bantah Ramos

SUKABUMIUPDATE.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, akhirnya buka suara soal insiden yang membuatnya cedera di final Liga Champions. Ia juga berkomentar sinir soal pernyataan Sergio Ramos setelah kejadian itu.

Salah mengalami cedera bahu dalam final antara Liverpool dan Real Madrid di Kiev, Ukraina, 26 Mei lalu. Ia terjatuh dengan posisi tak tepat setelah berebut bola dengan bek Madrid Sergio Ramos.

Cedera itu tak hanya membuatnya harus keluar lebih awal di laga final itu, juga mengakibatkan persiapannya ke Piala Dunia 2018 terganggu.

Sebelumnya, Salah tak pernah bicara soal insiden tersebut. Ia biasanya hanya menyampaikan perkembangan pemulihan cederanya. Tapi kini ia akhirnya buka suara tentang kejadian itu.

Pemain 25 tahun itu mengaku merasakan hal yang campur aduk saat terbaring di lapangan karena cedera. "Ketika saya jatuh ke tanah, saya merasakan campuran antara kesakitan fisik dan banyak kekhawatiran, juga marah dan sedih karena tak bisa melanjutkan tampil di final Liga Champions" kata dia, seperti dikutip Marca.

Salah melanjutkan, "Sesaat kemudian saya juga berpikir soal kemungkinan tak bisa tampil di Piala Dunia dan itu pikiran yang sangat menakutkan."

Pemain asal Mesir kemudian ditanya soal komentar Ramos yang menyatakan sudah menelepon Salah. Ramos mengabarkan bahwa Salah oke dan saat itu bisa melanjutkan laga bila menerima suntikan pereda nyeri.

Salah tertawa kecut mendengar hal itu. "Komentar saya adalah oke ketika seseorang yang membuat Anda menangis pada awalnya kemudian membuat Anda tertawa," kata dia. "Mungkin ia juga bisa mengatakan apakah saya akan bisa tampil di Piala Dunia?"

Salah segera menambahkan, "Ia mengirim saya pesan, tapi saya tak pernah bilang oke."

Salah kini terus berpacu memulihkan cederanya. Ia berharap bisa memperkuat Mesir dalam laga pertamanya di Piala Dunia 2018, saat melawan Uruguay pada 15 Juni mendatang.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI