Sukabumi Update

Simic Pulang ke Kroasia, Ini Harapan Direktur Persija

SUKABUMIUPDATE.com - Persija Jakarta memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk menikmati libur Lebaran atau Idul Fitri. Banyak pemain Macan Kemayoran menikmati liburan di kampung halamannya, termasuk Marko Simic, yang memilih pulang ke kampung halamannya, Kroasia.

Simic bahkan sudah pulang lebih dulu ke Kroasia sebelum tim berjulukan Macan Kemayoran itu bertanding melawan PS Tira pada 8 Juni 2018.

Manajemen Persija memang mengizinkan Simic pulang lebih dulu karena, pada partai melawan Young Warrior, bomber 30 tahun ini harus absen karena kena sanksi Komite Disiplin PSSI selama empat pertandingan.

“Simic memang saya izinkan pulang lebih dulu ke Kroasia. Menurut saya, semakin lama ia beristirahat, semakin bagus, apalagi kemarin ia tidak bisa bermain melawan PS Tira,” ujar Direktur Utama Persija Gede Widiade, seperti dikutip laman resmi Persija.

 

Lebih lanjut, Gede berharap, sekembalinya dari kampung halamannya, Simic bisa lebih segar. Apalagi Macan Kemayoran sudah ditunggu laga tunda melawan Persib Bandung pada 30 Juni mendatang. Tenaga mantan bomber Melaka United ini sangat dibutuhkan untuk bisa menumbangkan Maung Bandung.

“(Semoga) Simic happy bersama keluarga. Liburan, datang dengan semangat baru, fresh, sehat, dan dapat bermain sebaik-baiknya,” kata Gede.

Marko Simic saat ini tengah menjadi sorotan karena diduga netizen telah mengirim pesan yang melecehkan kepada penyanyi dangdut, Via Vallen.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI