Sukabumi Update

Argentina Vs Islandia Malam Ini: Aguero Starter, Higuain Cadangan

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Argentina akan menghadapi Islandia dalam pertandingan Grup D Piala Dunia 2018, Sabtu malam ini, 16 Juni 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB.

Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, sudah menyampaikan susunan pemainnya untuk laga ini. Dia lebih memilih Sergio Aguero untuk diturunkan di posisi lini depan, ketimbang Gonzalo Higuain.

Sampaoli, yang memiliki reputasi untuk formasi ortodoks, telah menetapkan formasi 4-2-3-1. Melawan tim debutan Islandia, ia akan menurunkan dua gelandang bertahan, Lucas Biglia dan pemain veteran Javier Mascherano.

Untuk mendukung Aguero, yang akan bermain di depan, ditempatkan Lionel Messi, yang diapit Angel Di Maria dan Maximiliano Meza.

Kiper Willy Caballero telah diberikan tugas untuk mengawal gawang Argentina, dengan Nicolas Otamendi dan Marcos Rojo dipercaya sebagai dua bek tengah.

Susunan pemain Argentina untuk menghadapi Islandia: Willy Caballero, Eduardo Salvio, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Nicolas Tagliafico, Lucas Biglia, Javier Mascherano, Maximiliano Meza, Lionel Messi, Angel di Maria, dan Sergio Aguero.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI