Sukabumi Update

Hasil Piala Dunia 2018: Uruguay Lolos, Portugal - Spanyol Menang

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga pertandingan Piala Dunia 2018 berlangsung pada Rabu malam hingga Kamis dinihari WIB, 21 Juni 2018. Inilah hasil lengkapnya

Uruguay vs Arab Saudi 1-0

Uruguay menekuk Arab Saudi 1-0 dalam laga Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Rostov Arena, Rusia. Hasil itu memastikan mereka lolos ke babak 16 besar, bersama Rusia.

Gol kemenangan Uruguay dicetak Luis Suarez pada menit ke-23. Gol itu memastikan Uruguay mengemas nilai 6, sama dengan Rusia. Nilai keduanya tak mungkin lagi dikejar oleh Mesir dan Arab Saudi yang sama-sama memiliki 0 poin.

Posisi klasemen ini membuat pertandingan terakhir Grup A ini, antara Uruguay dan Rusia, akan berlangsung menarik. Laga nanti akan jadi penentuan juara grup dan runner-up.

Portugal vs Maroko 1-0

Portugal menang 1-0 atas Maroko dalam laga di Grup B. Gol tunggal di partai ini tercipta lewat sundulan Cristiano Ronaldo pada menit ke-4.

Ini merupakan gol keempat Ronaldo di Piala Dunia ini, sekaligus mengantarnya jadi raja gol Eropa dengan 85 gol.

Spanyol vs Iran 1-0

Spanyol mengalahkan Iran 1-0 di laga lanjutan Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Kazan Arena, Rusia. Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Diego Costa pada menit ke-54.

Kemenangan dari Iran membuat Spanyol untuk sementara memimpin klasemen Grup B, dengan nilai 4 atau sama dengan Portugal. Adapun Iran di urutan ketiga dengan nilai 3.

Dengan demikian, penentuan tiket babak 16 besar dari Grup B ditentukan di pertandingan terakhir. Spanyol akan berhadapan dengan Maroko, sementara Iran akan melawan Portugal.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI