Sukabumi Update

Ini Timnas U-19 di Semifinal Piala AFF: Ada Egy, Saddil dan Rafli

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri menurunkan kekuatan penuh melawan Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta di Sidoarjo, Jawa Timur, pada Kamis, 12 Juli 2018 mulai pukul 19:00 WIB.

Manajer Timnas U-19 Daconi Khottob memastikan hal tersebut, termasuk kehadiran penyerang Egy Maulana Vikri. “Ini sudah pemain intinya betul yang akan turun. Semoga anak-anak mampu memberi penampilan yang terbaik,” kata Daconi seperti dikuti Bisnis.com, Kamis, 12 Juli 2018.

Dalam pertandingan semifinal, Inda Sjafri menurunkan kiper Muhammad Riyandi. Lini belakang diisi Kadek Raditya Maheswara, Firza Andika, dan kapten tim Nurhidayat Haji Haris.

Di lini tengah bercokol Muhammad Rafi Syarahil dan Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam Bahar, juga Syahrian Abimanyu.

Di barisan depan yang tentunya tumpuan utama untuk menghasilkan gol dihuni Saddil Ramdani dan Muhammad Rafli Mursalim, serta Egy Maulana Vikri yang telah bergabung dengan timnas setelah absen sepanjang fase grup lantaran masih di Gdansk, Polandia, bersama klubnya, Lechia.

Todd Rivaldo Ferre masih disimpan, agaknya untuk mengantisipasi perkembangan di lapangan.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Ini merupakan bagian dari perjuangan Garuda Muda untuk mengulang prestasi Timnas U-19 era Evan Dimas Darmono dkk lima tahun lalu saat menjuarai turnamen Piala AFF  ini, yang juga digelar di Sidoarjo dan Gresik, Jatim.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI