Sukabumi Update

Dipanggil Timnas untuk Lawan Hong Kong, Ini Kata Andik Vermansyah

SUKABUMIUPDATE.com - Andik Vermansyah senang kembali dipanggil Timnas Indonesia untuk menghadapi Hong Kong pada laga uji coba internasonal (FIFA Match Day), di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Selasa, 16 Oktober 2018.

Andik dipanggil bersama Abduh Lestaluhu untuk menggantikan Esteban Vizcarra dan Rezaldi Hehanussa yang dipulangkan. "Bangga kembali dipanggil, saya siap memberikan seluruh kemampuan terbaik," kata Andik.

Pemain Selangor FA itu sudah mengikuti latihan tim pada Senin pagi, 15 Oktober. Ia pun mengaku siap bersaing berebut tempat utama.

"Persaingan di tim saya kira sangat bagus dan kami bersaing secara fair play. Berharap dapat tampil di Piala AFF 2018 karena ingin membawa Indonesia juara di turnamen tersebut. Kondisi saya saat ini bagus dan tidak ada masalah," kata Andik.

Dengan bergabungnya Abduh dan Andik serta dipulangkannya Vizcarra dan Rezaldi, skuad Garuda berjumlah 22 pemain.

Bima mengatakan pemanggilan Andik Vermansah dilakukan untuk menambah kekuatan tim saat menghadapi Hong Kong. "Semua tahu, Andik pemain yang bagus serta kami pantau terus, dan kami ingin melihatnya secara langsung pada latihan serta uji coba lawan Hongkong nanti," kata dia.

Laga melawan Hong Kong merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Piala AFF yang dimulai bulan depan. Sebelumnya, pada uji coba Rabu, Indonesia sukses menggilas Myanmar dengan skor 3-0.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI