Sukabumi Update

Hasil Liga Champions, Mourinho: Kemenangan Ini Fantastis

SUKABUMIUPDATE.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sangat gembira setelah timnya menggulung Juventus di Liga Champions, 1-2, pada Kamis dini hari, 8 November 2018, waktu Indonesia.

Perasaan gembira tersebut sangat wajar diterima Mourinho sebab kedatangan pelatih asal Portugal ke Turin di laga lawatan itu dalam kondisi tertekan.

Ketika gawang MU jebol pada menit ke-65 melalui tendangan voli Cristiano Ronaldo, situasi tertekan itu kian kuat. Namun kondisi tersebut berubah saat Juan Matta menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-86 melalui tendangan bebas. Mourinho mulai bisa tersenyum karena setidaknya dapat mencuri satu angka.

Situasi berubah cepat, lima menit kemudian, Alex Sandro menghantam jala gawang Juventus dengan si kulit bundar sehingga kedudukan menjadi 1-2 untuk MU. Gol kilat tersebut sulit dikejar Ronaldo dan kawan-kawan hingga wasit membunyikan pluit panjang.

"Kami telah berubah dan mengamankan jalan menuju pimpinan klasemen," ujar Mourinho di depan wartawan.

Usai memberikan ucapan selamat kepada para pemainnya, Mourinho berkata kepada jurnalis yang menemuinya, satu atau tiga poin akan memiliki dampak sedikit bagi Juventus. Sebaliknya, tiga poin bagi MU sangat berarti. Menurutnya, kemenangan semalam adalah sebuah sukses besar dan sangat fantastis karena berhasil mengalahkan tim besar.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI