Sukabumi Update

Tanpa Lutfi dan Rizwan, Perssi Incar Poin Penuh Leg Kedua Lawan Persem Mojokerto

SUKABUMIUPDATE.com - Persatuan Sepakbola Sukabumi (Perssi) ditahan imbang tanpa gol oleh tim tamu Persem Mojokerto pada leg pertama liga 3 Nasional di Stadion Suryakencana, Kota Sukabumi, Kamis (9/11/2018). Perssi membawa misi mengantongi poin penuh dalam pertandingan leg kedua melawan Persem Mojokerto di Stadion Gelora A Yani Mojokerto Jawa Timur, hari ini, Kamis (15/11/2018).

Pertandingan bakal digelar pukul 15.00 WIB Meskipun dua pemain inti tidak bisa main karena terkena akumulasi kartu namun Perrsi tetap optimis.

"Formasi pemain memang kurang lengkap, Lutfi dan Rizwan tidak bisa main karena akumulasi kartu. Tetapi kita tetap optimis akan meraih poin penuh di kandang lawan," ujar Asisten Pelatih Perssi Maswan saat dihubungi sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Perssi Hadapi Persem Mojokerto di Suryakencana Sukabumi Hari Ini

Menurut Maswan, formasi tidak akan berbeda jauh dengan gaya permainan di Suryakencana dan lebih menekankan pola menyerang dengan harapan akan tercipta gol.

"Harapan masih ada, jika kita masih bisa menahan imbang dengan skor 1-1 kita yang akan lolos, karena unggul memasukan gol away," katanya.

Dari kemarin sore dan tadi pagi di Stadion A Yani Mojokerto para pemain mencoba lapangan dengan latihan ringan.

BACA JUGA: Perssi Berlaga di Liga 3, Dukungan Pemkot Sukabumi Dipertanyakan

"Untuk warga sukabumi doakan saja agar kami bisa masuk ke babak selanjutnya. Sehingga dapat mengharumkan Sukabumi," pungkasya.

Susunan pemain Perssi:  Pili Alamsyah, Hasan, Raka Dwi, Alfian, Redi, Anggara, Haryo, Triadi, Rofik, Alfian, dan Agung.

Formasi: 4-4-2.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI