Sukabumi Update

Menang Tos Tosan Muslihat FC Desa Sukamukti Sukabumi Melaju Ke Babak 16 Besar

SUKABUMIUPDATE.com - Tim kebanggaan warga Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran Muslihat FC, melangkah ke babak selanjutnya dalam Open Turnamen Sepakbola Piala Karang Taruna Desa Caringinnunggal 1. Dalam pertandingan di Lapangan Padaherang Desa Caringinnunggal, Sabtu (24/11/2018) ini, Muslihat FC unggul dari kesebelasan Tamajaya FC Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Muslihat FC sempat ketinggalan 0 - 1 di menit pertengahan  babak pertama, namun tidak selang lama stiker Muslihat FC mampu menjaringkan si kulit bundar ke gawang Tamanjaya FC. Skor 1 – 1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua jual beli serangan dan tendangan ke arah gawang terus dilakukan oleh kedua kesebelasan. Sayang tidak ada gol tambahan tercipta, hingga waktu normal 2 x 30 menit babak kedua usai.

BACA JUGA: Semarakkan 1 Muharam, Pemdes Sukamukti Sukabumi Gelar PORSADIN Tingkat Kecamatan

Drama adu penalty pun digelar, namun pemenang belum didapatkan karena hingga penendang terakhir skor 4 - 4. Pertandingkanpun dilakukan dengan sistem tos tosan, kapten kedua tim memilih gambar lambang PSSI atau Garuda dari coin khusus yang disediakan oleh wasit.

Disaksikan oleh Kepala Desa Caringinnunggal, wasit dan asisten wasit, pelemperan coin dilakukan sebanyak tiga kali. Akhirnya kesebelasan Muslihat FC Desa Sukamukti keluar sebagai pemenang dan lolos ke babak berikutnya.

Ketua Tim Muslihat FC Cevi Anugrah mengatakan pertandingan hari ini memang cukup mendebarkan. “Banyak peluang yang tidak bisa dimanfaatkan sampai, sebenarnya saat  adu tendangan finalti, ada kesempatan untuk membuahkan hasil," ujarnya.

"Alhamdulillah kami bisa lolos ke babak 16 besar," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI