Sukabumi Update

Dipecat MU, Jose Mourinho Kembali ke Real Madrid

SUKABUMIUPDATE.com - Bekas bos Chelsea, Jose Mourinho, sepertinya bakal mendapatkan pekerjaan baru setelah dipecat dari Manchester United. Dia dikabarkan akan menangani Real Madrid menggantikan manajer caretaker Santiago Solari.

Menurut laporan situs Gol Digital sebagaimana dikutip Express, Mourinho telah melakukan pembicaraan dengan Presiden Los Blancos, Fiorentino Perez.

Salah satu butir isi pembicaraan tersebut terungkap bahwa Perez mempertimbangkan Mourinho menggantikan manajer sementara Santiago Solari yang akan meninggalkan markas Real Madrid pada akhir musim ini.

Namun, bekas manajer asal Portugal itu memasang syarat agar beberapa pemain yang menghalangi dia ke Spanyol harus dibersihkan. Beberapa pemain Los Blancos yang masih bisa diterima oleh Mourinho antara lain Karim Benzema, Marcelo, Sergio Ramos dan Luka Modric.

Mourinho yang dipaksa pergi dari Old Trafford menolak berkomentar negatif mengenai bekas klubnya. "Saya sangat bangga mengenakan kaos berlambang Manchester United sejak hari pertama datang. Saya yakin seluruh pendukung United mengakui ini," ucapnya.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI