Sukabumi Update

Tim Sepak Bola Putri Kabupaten Sukabumi Raih Juara 3 Piala Ketua DPRD Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Tim sepak bola putri Kabupaten Sukabumi meraih juara ke-3 pada kejuaran daerah (kejurda) sepak bola wanita piala ketua DPRD Jawa Barat. Kemenangan tersebut diraih setelah membungkam tim putri Kabupaten Sumedang di babak final.

Kepala pelatih tim sepak bola putri Kabupaten Sukabumi, Faisal mengatakan keberhasilan timnya meraih juara ke-3 tersebut berkat kerja kerasa bersama. Bahkan persiapan tim menjelang turnamen pada 16-22 Desember 2018 dilakukan selama dua bulan.

"Kami juga melakukan traning center (TC) dikumpulkan di mess dengan latihan seminggu tiga kali, Jumat, Sabtu dan Minggu di Lapangan SMP Model Cikembang dan Lapangan Sukamulya," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Minggu (23/12/2018).

BACA JUGA: 49 Tim Ikuti Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Desa Caringinnunggal Sukabumi

Kapten tim sepak bola wanita, Ria Ristiani mengaku bangga bisa masuk ke dalam tim sepak bola putri Kabupaten Sukabumi dan membawa tim juara ke-3.

"Banyak hal yang tim alami semenjak persiapan dan pertandingan, tetapi Alhamdulillah berkat Allah SWT semuanya bisa berjalan dengan lancar. Saya bangga bisa berada di sekitar para pelatih dan pemain yang hebat serta mempunyai rasa bangga dan cinta yang besar terhadap daerahnya Kabupaten Sukabumi," singkatnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI