Sukabumi Update

Persija Bersiap Cari Pelatih Baru, Teco Beri Isyarat Akan Pergi

SUKABUMIUPDATE.com - Persija Jakarta tampaknya harus bersiap mencari pelatih baru. Juara Liga 1 itu sudah mendapat sinyal dari pelatih saat ini, Stefano Cugurra alias Teco, ingin mencari tantangan baru.

Kondisi itu diungkapkan Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko. Ia mengatakan Persija masih menginginkan pelatih asal Brasil itu melanjutkan kerja sama. Kinerja selama dua musim terakhir dianggap memuaskan, bahkan pada tahun lalu mampu merebut dua gelar sekaligus yakni Piala Presiden dan Liga 1.

"Pada dasarnya Persija masih menginginkan coach Teco untuk tetap bersama Pesrija di musim 2019. Tapi kelihatannya Teco ingin mencari pengalaman dan tantangan baru di klub lain," tutur Ardhi Tjahjoko, seperti dikutip laman Liga 1.

Bila Teco memilih pergi, Persija harus bergerak cepat. Pada 5 Februari 2019 sudah harus bertanding di kualifikasi putaran pertama Liga Champions Asia.

Persija akan menghadapi Home United di Kallang. Kalau bisa menang maka lolos ke fase kualifikasi putaran kedua. Bila menang lagi mereka akan bermain di play-off untuk bisa masuk ke babak utama.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI