Sukabumi Update

Barcelona Ajukan Barter Willian dan Malcom ke Chelsea

SUKABUMIUPDATE.com - Barcelona dikabarkan telah mengajukan proposal untuk barter kepada Chelsea. Mereka ingin menukar pemain sayapnya, Malcom, dengan Willian.

Media Sky Sports menyebutkan bahwa sumber mereka menyatakan proposal tersebut telah diajukan Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini. Kubu La Blaugrana memang sudah sejak awal musim mengincar pemain sayap asal Brasil tersebut.

Namun saat itu Chelsea menolak proposal pembelian senilai 55 juta pound sterling yang diajukan Barcelona. Alhasil mereka pun memboyong Malcom dari klub Prancis, Bordeaux dengan mahar 38 juta pound sterling.

Sejak diboyong dari Bourdeaux, Malcom gagal menembus tim inti Barcelona. Dia terus menjadi pemain pelapis bagi Lionel Messi atau Ousmane Dembele.

Sementara Willian sendiri sebenarnya tampil cukup apik bersama Chelsea musim ini. Di bawah asuhan Maurizio Sarri, dia mendapatkan cukup banyak waktu bermain ketimbang saat masih ditangani Antonio Conte.

Usia Willian yang sudah berusia 30 tahun diprediksi akan membuat Chelsea mau melepasnya. Apalagi Malcom yang ditawarkan Barcelona masih memiliki prospek cukup panjang karena masih berusia 21 tahun.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI