Sukabumi Update

Pemuda Asal Sukabumi Masuk Daftar Skuat Timnas U-22 untuk Piala AFF

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri akhirnya mengumumkan 23 nama pemain yang masuk daftar skuat untuk Piala AFF U-22 2019. Salah satu nama tersebut adalah Sani Rizki Fauzi, pesepakbola berbakat asal Sukabumi.

Sani ditempatkan di posisi tengah bersama sederet pemain dari klub lainnya. Ia akan membela garuda muda dalam AFF U-22 2019 yang diselenggarakan di Kamboja  17-26 Februari mendatang.

"Bismillah, kami membawa 23 pemain ke Piala AFF U-22 di Kamboja. Pemain yang terpilih berdasarkan kualitas serta kebutuhan tim. Perkembangan dan pemilihan pemain kami lakukan dari awal pemusatan latihan hingga saat tiga kali uji coba," kata Indra Sjafri dikutip dari laman detik, Rabu (13/2/2019). 

BACA JUGA: Kata Pelatih Persiwa Setelah Dicukur Persib 7-0

Dilansir dari bola.net, Sani Riski Fauzi lahir di Sukabumi, Januari 1998. Kini Ia bermain untuk Bhayangkara FC. Selain pemain bola, Sani tercatat sebagai anggota polisi yang bertugas di Polda Metro Jaya. 

Sani mengawali karier sebagai pesepakbola sejak kelas 3 SD. Ia masuk ke sekolah sepak bola (SSB) PSPB di Cicurug hingga kelas 3 SMP. Ia kemudian masuk ke tim Urakan FC di Jakarta.

Saat bermain untuk Urakan FC, Sani mengikuti Piala Soeratin. Ia mendapatkan beasiswa untuk belajar di PPLP Ragunan.

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI