Sukabumi Update

Target Sani Rizki Fauzi, Skuat Timnas Asal Sukabumi di Pertandingan Piala AFF U-22 2019

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas U-22 akan bertolak menuju Kamboja, Jumat (15/2/2019) untuk melakoni pertandingan Piala AFF U-22 2019.Laga bergengsi ini akan digelar pada 17 sampai 26 Februari, mendatang.

Gelandang serang Timnas U-22, Sani Rizki Fauzi, menyatakan siap menghadapi pertandingan tersebut. Pesepakbola asal Cicurug, Kabupaten sukabumi, ini akan berusaha memberikan yang terbaik.

BACA JUGA: Pemuda Cicurug Sukabumi di Timnas U-22

"Alhamdulillah, untuk persiapan yang pasti sudah matang, semoga nanti pada saatnya disana bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia di dunia sepakbola," ujar Sani kepada sukabumiupdate.com, Kamis(14/2/2019).

Pesepakbola yang memperkuat Bhayangkara FC ini mengungkapkan, Piala AFF U-22 menggunakan sistem grup. Timnas yang berada di grup B akan menghadapi Myanmar, Malaysia dan tuan rumah Kamboja.

"Kita timnas Indonesia main di Kamboja sistem grup, tiga kali main, yang pertama melawan Myanmar, kedua malaysia, dan ke tiga melawan Kamboja. Laga pertama Tim melawan Myanmar," jelasnya.

Sani mengungkapkan akan selalu fokus dalam semua pertandingan agar mencapai target kemenangan.

"Sebagai gelanda serang harus optimis, sesuai target skor tidak perlu banyak yang penting menang dapat tiga poin. Untuk masalah berat atau tidaknya ya semua juga pasti bagus, tapi kita Insya Allah selalu optimis untuk bisa menang," ujarnya.

BACA JUGA: Melenggang ke Kamboja, Begini Ungkapan Pemain Timnas U-22 Asal Cicurug Sukabumi

Sani sudah mempersiapkan segalanya menjelang pertandingan tersebut. Diantaranya, menyiapkan vitamin untuk menjaga stamina agar tetap fit. Baginya yang juga penting saat ini adalah doa, terutama doa dari kedua orang tuanya Edi Riyadi dan Ida Kusuma Wati.

"Tentunya doa dari orang tua, keluarga, dan seluruh masyarakat lndonesia itu sangat dibutuhkan agar kami mendapatkan hasil gemilang," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI