Sukabumi Update

Sujud di Kaki Ibunda, Ini Ungkapan Sani Rizki Fauzi saat Tiba di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain Timnas U-22, Sani Rizki Fauzi, tiba di kampung halaman di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Ia disambut meriah oleh masyarakat sekitar, keluarga, orangtua, juga Muspida Kabupaten Sukabumi. 

Seremoni penyambutan Sani digelar di UDKP Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Sani sempat bersujur di kaki ibunda, Ida Kusumawati. 

Sani Rizki Fauzi tiba di kampung halaman di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Rawin S

"Alhamdulilah saya sangat senang dan bersyukur atas penyambutan di kampung halaman saya," ujar Sani kepada sukabumiupdate.com, Kamis (28/2/2019) sore. 

Pemain Bhayangkara FC ini mengaku bersyukur atas prestasi yang diraihnya bersama Timnas. Bagi sani, keberhasilannya dalam mengantas Timnas menjuarai Piala AFF U-22 tak luput dari doa masyarakat, termasuk di Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Tiba di Cicurug Sukabumi, Sani Rizki Fauzi Sujud di Kaki Ibunda

"Terimakasih kepada seluruh warga Kabupaten Sukabumi yang selalu mendo'akan dan mesuport saya sehingga saya bisa menampilkan yang terbaik di ajang Piala AFF 2019 di Kamboja," imbuh Sani. 

"Saya harap kedepannya saya bisa memberikan yang terbaik, dan meminta kepada seluruh warga Kabupaten Sukabumi untuk terus mensuport dan mendoakan saya selalu agar saya bisa menampilkan apa yang diharapkan masyarakat Kabupaten Sukabumi," tuturnya. 

BACA JUGA: Mengenal Sani Rizki Fauzi, Pesepakbola Sukabumi Cetak Gol di Final AFF U-22 2019

Sani juga berpesan kepada generasi muda di Kabupaten Sukabumi untuk selalu semangat dalam meraih cita-cita. Ia juga berharap apa yang Ia raih bisa menjadi motivasi bagi masyarakat luas. 

"Jujur saya tidak bisa mengucapkan kata-kata lagi, saya hanya bisa bersyukur dan terimakasih atas segala apresiasi yang disampaikan oleh Bapak Bupati dan Bapak Kapolres, dan masyarakat," pungkasnya. 

"Semoga ini menjadi motivasi saya kedepannya. Agar bisa menampilkan yang terbaik pada event selanjutnya," pungkas Sani.

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI