Sukabumi Update

Real Madrid Kehilangan Carvajal dan Vasquez Akibat Cedera

SUKABUMIUPDATE.com - Raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid, kehilangan dua pemainnya Dani Carvajal dan Lucas Vazquez untuk musim ini akibat cedera. Keterangan terdebut disampaikan klub seperti dikutip Live Score.

Sejumlah laporan media massa di Spanyol mengatakan, Carvajal mengalami sobek otot di bagian paha sebelah kanan. "Dia kemungkinan akan absen selama sebulan."

Bek kanan yang dimainkan 90 menit oleh Madrid itu mengalami cedera tatkala klub ibu kota tersebut dihajar oleh Ajax Amsterdam 4-1 pada lanjutan kompetisi 16 besar Liga Champions, Selasa 5 Maret 2019.

Adapun Vasquez ototnya ketarik saat memperkuat Real Madrid menghadapi Real Valladolid di Santiago Bernabeu, Ahad lalu. "Dia tampak tertatih tatih keluar lapangan di babak pertama."

Akibat kondisi tersebut, kedua pemain kemungkinan besar tidak bisa bermain untuk Spanyol ketika negeri matador itu menghadapi Norwegia dan Malta di babak kwalifikasi Piala Eropa bulan ini.

Real Madrid, saat ini, tertinggal 12 poin dengan pemimpin klasemen sementara La Liga, Barcelona, menyusul kekalahan 1-0 di kandang sendiri.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI