Sukabumi Update

Hasil Liga Champions: Barcelona Lolos, Liverpool Depak Bayern

SUKABUMIUPDATE.com - Barcelona dan Liverpool berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions. Pada Kamis dinihari WIB, Barcelona menyingkirkan Lyon, sedangkan Liverpool mendepak Bayern Munchen.

Barcelona vs Lyon: 5-1

Lionel Messi memborong dua gol di laga di Camp Nou ini, yakni pada menit 18 dan 78. Gol pertamanya tercipta dari titik penalti. Gol Barca lainnya dicetak Philippe Coutinho (31), Gerard Pique (81), dan Ousmane Dembele (86). Adapun gol Lyon dicetak Lucas Tousart (58).

Barcelona melaju dengan skor agregat sama, 5-1, karena kedua tim bermain 0-0 pada pertemuan pertama.

Bayern Munchen vs Liverpool: 1-3

Liverpool tampil luar biasa di kandang lawan, Allianz Arena. Mereka mendapat dua gol dari Sadio Mane (26 dan 84) serta sata satu gol dari Virgil van Dijk (69). Gol tunggal Bayern Munchen tercipta dari bunuh diri Joel Matip (39). Liverpool lolos dengan skor agregat sama, 3-1, karena kedua tim bermain imbang tanpa gol di pertemuan sebelumnya.

Barcelona dan Liverpool menyusul enam tim lain yang sudah lebih dahulu lolos ke babak perempat final Liga Champions, yakni Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur, Juventus, Ajax Amsterdam , FC Porto.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI