Sukabumi Update

Revolusi Zidane: Siap Borong Sterling, Neymar, Hazard, Eriksen

SUKABUMIUPDATE.com - Menurut The Mirror, Real Madrid akan melakukan revolusi besar-besaran di bawah pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane. Maklum, Real Madrid di musim ini amat buruk prestasinya.

Dikabarkan Real Madrid akan menyediakan uang hingga 300 juta poundsterling juta. Mereka yang masuk dalam daftar pembelian Zidane adalah Raheem Sterling (pemain Manchester City) , Neymar (pemain Paris Saint Germain), Eden Hazard (pemain Chelsea) dan Christian Eriksen (pemain Tottenham Hotspur).

Tapi pasti tidak mudah. Manchester City tidak akan melepas Raheem Sterling -- pemain yang dibeli dari Liverpool itu. Maklum Raheem Sterling sedang bagus-bagusnya. Di musim ini, Raheem Sterling telah mencetak 15 gol dan 9 assist dalam 27 pertandingan Liga Premier.

Kesulitan lainnya, November 2018, Raheem Sterling baru saja memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2023 mendatang. Gajinya juga besar. Uang Raheem Sterling bertambah sebanyak 300 ribu poundsterling setiap minggunya.

Tapi bukan mustahil untuk mendapatkan Raheem Sterling. Selain uang Real Madrid banyak, Manchester City pun kini tengah bergulat dalam soal Financial Fair Play alias masalah keseimbangan pendapatan dan pengeluaran keuangan.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI