Sukabumi Update

Carragher Sanjung Fabinho, Apa Kelebihan Gelandang Liverpool Ini?

SUKABUMIUPDATE.com - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, meyakini Fabinho akan menjadi pemain starter the Reds pada sisa pertandingan musim ini di Liga Primer Inggris. Pemain gelandang asal Brasil itu tampil pada 15 menit terakhir, setelah menggantikan Jordan Henderson, dalam drama kemenangan 2-1 Liverpool melawan Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu 31 Maret 2019.  

Roberto Firmino membuat Liverpool memimpin 1-0 dengan tandukannya pada babak pertama. Tapi, Tottenham menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol dari Lucas Moura. Spurs kemudian berusaha lebih menekan. Tapi, justru Liverpool yang meraih kemenangan melalui gol bunuh diri dari bek Tottenham, Toby Alderweireld.

Carragher terkesan dengan dampak positif dari masuknnya Fabinho dan mengatakan pemain Brasil itu harus menjaid pemain starter Liverpool dari sekarang. “Saya pikir Fabinho adalah pemain terbaik Liverpool sejak pergantian tahun,” kata legenda Reds ini kepada Sky Sports. “Ia membuat perbedaan besar ketika masuk, dibandingkan tiga gelandang lainnya.” Carragher menilai Fabinho bermain dengan umpan-umpan yang akurat dan sering memenangi perebutan bola.

Sedangkan Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan mereka tidak tampil dalam bentuk permainan terbaik, tapi memuji dukungan publik Anfield kepada mereka.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI