Sukabumi Update

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-33, Ada Derby London

SUKABUMIUPDATE.com -  Jadwal Liga Inggris pekan ke-33 akan dipanaskan dengan pertarungan dua klub asal London, Chelsea dan West Ham. Meskipun berbeda kasta, persaingan ini dipastikan akan tetap seru mengingat mempertaruhkan gengsi tim dalam satu kota.

Chelsea yang tengah berupaya masuk ke peringkat empat besar diuntungkan karena akan bermain di markas mereka sendiri, Stadion Stamford Bridge. Apalagi West Ham masih belum dapat menunjukkan performa stabil hingga akhir musim ini.

Selain laga tersebut, pertemuan antara Southampton vs Liverpool dan Everton vs Arsenal juga dipastikan akan membuat panas akhir pekan ini.

Liverpool harus menang jika ingin kembali meraih puncak klasemen dari tangan Manchester City. Arsenal pun mengusung misi yang sama demi mengamankan posisi keempat yang kini mereka duduki.

Empat tim Liga Inggris lainnya tak akan berlaga pada pekan ini karena harus melakoni semifinal Piala FA. Keempat tim tersebut adalah Manchester City, Brighton and Halve Albion, Watford serta Wolverhampton Wanderers.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-33

Sabtu, 6 April 2019

02.00 WIB - Southampton vs Liverpool - RCTI, beIN Sports 1

21.00 WIB - Huddersfield vs Leicester City

21.00 WIB - Newcastle United vs Crystal Palace - beIN Sports 1

21.00 WIB - Bournemouth vs Burnley FC - beIN Sports 3

Ahad, 7 April 2019

20.00 WIB - Everton vs Arsenal - beIN Sports 1

Selasa, 9 April 2019

02.00 WIB - Chelsea vs West Ham - beIN Sports 1

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI