Sukabumi Update

Presiden Barcelona: Ousmane Dembele Lebih Bagus Daripada Neymar

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Barcelona, Joseph Maria Bartomeu mengatakan, Ousmane Dembele lebih bagus daripada bintang Paris Saint-Germain asal Brasil, Neymar. Demikian berita yang dilansir Live Score, Selasa 16 April 2019.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk merumput bersama Paris Saint-Germain setelah dikontrak dengan nilai terbesar di dunia, €222 juta atau setara dengan Rp 3,5 triliun pada 2017. Sebagai gantinya, Barcelona mendatangkan Dembele dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer €105 juta atau kira-kira sama dengan Rp 1,7 triliun.

Dembele telah mencetak 11 gol di LaLiga dan 18 gol di semua kompetisi yang diikuti Barcelona sejak dia pinda ke Camp Nou. Bartomeu bangga dan selalu memuji penampilan Dembele.

"Tidak mungkin bagi Neymar kembali ke Barcelona, sebab kami sudah mendapatkan penggantinya yang tak kalah hebat yakni Dembele dan Philippe Countinho," kata Bartomeu kepada TVE menjelang laga leg kedua perempat final Liga Chmpions melawan Manchester United, Selasa.

"Kami bangga dengan apa yang telah kami miliki, sebab Dembele lebih baik daripada Neymar. Dia pemain profesional," ujarnya. Dia menambahkan," Dia pemain muda yang bergabung dengan klub besar, itu tidak mudah. Namun dia sanggup beradaptasi dan lebih baik daripada Neymar."

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI