Sukabumi Update

Sarri: Olivier Giroud Tetap Bersama Chelsea

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Maurizio Sarri menegaskan Olivier Giroud akan tetap bertahan di Chelsea hingga musim depan meskipun dia kekurangan waktu bermain bersama tim.

Penyerang internasional Prancis, pekan ini, menyatakan bahwa dirinya merasa tidak bahagia dengan perannya setelah klub menempatkan kembali Gonzalo Higuain dan Eden Hazard di barisan depan.

Pria berusia 32 tahun itu, setelah merasa frustasi, diisukan akan kembali ke negaranya untuk bergabung bersama Lyon meskipun rencana kepindahannya bakal dipersulit Chelsea terkait dengan aturan FIFA.

Sarri mengatakan kepada awak media seperti dilansir Live Score, dia akan mempertahankan Giroud karena klub telah mengambil opsi perpanjangan kontrak hingga 12 bulan ke depan.

"Dia tetap berada di sini, sebab klub masih memiliki opsi satu tahun lagi untuk musim yang akan datang," kata Sarri kepada Sky Sport News ketika ditanya mengenai masa depan Giroud di klub.

"Saya telah berbicara dengan klub dua hari lalu dan kami setuju untuk mengambil opsi perpanjangan. Dengan demikian dia akan tetap dipertahankan bersama klub."

Sarri menegaskan, "Dia tidak bisa melakukan sesuatu, namun saya berbicara dengan klub dan Olivier dua hari lalu bahwa dia akan tetap bersama kami."

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI