Sukabumi Update

Juventus Barter Pogba - Dybala dengan Manchester United

SUKABUMIUPDATE.com - Juventus disebut siap kembali memboyong gelandang Paul Pogba dari Manchester United. Mereka menawarkan penyerang Paulo Dybala sebagai alat barter.

Media Inggris Mirror menyebutkan bahwa Pogba tak lagi ingin berada di Stadion Old Trafford setelah Manchester United dipastikan tak akan bermain di Liga Champions musim depan. Meskipun gencar disebut akan hengkang ke Real Madrid, Pogba kabarnya tak akan keberatan kembali ke Juventus.

Kubu Si Nyonya Tua sendiri disebut ingin memboyong kembali Pogba untuk membangun tim mereka musim depan. Mereka berniat membangun tim yang bisa bersaing menjadi juara Liga Champions setelah musim ini dikalahkan Ajax Amsterdam pada babak perempat final.

Untuk memboyong Pogba, Juventus siap menawarkan penyerang Paulo Dybala yang juga tak lagi betah di klub asal KOta Turin, Italia itu. Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada awal musim lalu, Dybala memang lebih banyak menjadi pilihan kedua di lini serang Juventus.

Penyerang asal Argentina tersebut pun dikabarkan telah meminta manajemen Juventus untuk menjualnya.

Selain Dybala, Juventus juga kabarnya siap memberikan bek kiri Alex Sandro yang dalam beberapa musim terakhir disebut diminati oleh Manchester United. Dengan tawaran tersebut, mereka tampak optimis akan bisa memadukan Pogba dengan penyerang andalan mereka, Cristiano Ronaldo musim depan.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI