Sukabumi Update

Hati-hati Modus Penipuan Garuda Select, Begini Penjelasan PSSI

SUKABUMIUPDATE.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat untuk hati-hati dengan modus penipuan seleksi Garuda Select menjelang berlangsungnya musim kedua program Garuda Select, PSSI dan Super Soccer TV.

PSSI telah mendapatkan informasi mengenai adanya sejumlah pihak tak bertanggung jawab, yang mencoba memanfaatkan momentum dan mengatakan akan melakukan seleksi pemain usia muda untuk Garuda Select di daerah-daerah.

“PSSI selalu melakukan seleksi secara terpusat dan langsung dipantau oleh Dennis Wise sebagai direktur teknik Garuda Select dan Des Walker sebagai pelatih kepala. Selain itu, kami tidak pernah melakukan seleksi Garuda Select tanpa adanya surat undangan resmi dari PSSI kepada klub tempat para pemain bernaung karena program Garuda Select adalah program akselerasi dari Elite Pro Academy Liga 1 yang telah dijalankan sebelumnya," kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Karena itu, Tisha menegaskan, masyrakat harus lebih berhati-hati dan tidak turut berpartisipasi dalam kegiatan seleksi apapun yang mengatasnamakan PSSI atau SuperSoccerTV untuk program Garuda Select di daerah-daerah.

Sumber: TEMPO.CO

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI