Sukabumi Update

28 Tim Sepak Bola Jampang Kulon Perebutkan Piala Dansatrad 216 Cibalimbing

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 28 kesebelasan sepak bola dari wilayah VI Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi ikut berlaga pada open turnamen sepak bola Piala Dansatrad 216 TNI AU Cibalimbing 2019. Pembukaan open turnamen tersebut dibuka oleh Dansatrad 216 Cibalimbing, Letkol Lek M. Miftahul Ghufron di lapangan sepak bola Dirgantara, Senin (2/9/209).

BACA JUGA: 30 Tim Bola Voli Berebut Piala Komandan Satrad 216 Cibalimbing Surade Sukabumi

28 kesebelasan sepak bola yang siap bertanding itu, dibagi dalam delapan grup dengan memakai sistem pertandingan setengah kompetisi dan akan berlangsung mulai 2 September 2019 hingga babak final pada 6 Oktober 2019. 

Komandan Satuan Radar (Dansatrad) 216 Cibalimbing, Letkol Lek M. Miftahul Ghufron mengatakan, turnamen sepak bola tersebut merupakan agenda tahunan. "Selain itu kami juga di sini sangat hobi sepak bola, dan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap minat olah raga, serta membangkitkan gairah persepakbolaan di wilayah Pajampangan," ungkapnya.

Selain ajang adu prestasi, kata Letkol Lek M. Miftahul Ghufron sekaligus pengembangan bakat dan mencari bibit pemain bola. "Tentu ini juga sebagai silaturahmi dan diharapkan dengan adanya turnamen ini, mereka lebih termotivasi untuk ke level yang lebih tinggi serta bisa mengharumkan nama daerah," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI