Sukabumi Update

Indonesia Vs Malaysia, Babak I Skor Unggul 2-1

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Indonesia vs Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, berlangsung ketat. Babak pertama, Indonesia unggul 2-1 atas tim tamunya.

Dalam pertandingan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, Kamis, 5 September 2019, Indonesia unggul lebih dulu lewat gol Alberto Beto Goncalves pada menit ke-12. Gol ini tercipta berkat umpan dari Saddil Ramdani yang menusuk dari sisi kiri pertahanan Malaysia.

Malaysia berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-37. Pemain pengganti, Mohamadou Sumareh yang baru masuk satu menit, langsung mencetak gol.

Namun, kedudukan imbang tidak bertahan lama. Menit ke-39, Beto kembali mencetak gol. Kali ini dia membuat gol dari tendangan di luar kotak penalti, setelah menerima umpan dari Andik Vermansyah yang bergerak di sisi kanan pertahanan Malaysia.

Secara keseluruhan kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Namun hingga istirahat turun minum tidak ada tambahan gol tercipta. Kedudukan tetap 2-1 untuk keunggulan Indonesia.

Susunan Pemain

Indonesia: Andritany Ardhiyasa, Yustinus Pae, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Ricky Fajrin, Zulfiandi, Evan Dimas, Andik Vermansyah, Saddil Ramdani, Stefano Lilipaly, Alverto Beto Goncalves.

Malaysia: Farizal Marlias, Matthew Davies, Shahrul Saad, Adam Nor Azlin, La'Vere Corbin-Ong, Brendan Gan, Nor Azam, Safawi Rasid, Norshahrul Idlan Talaha, Hadin Azman (Mohamadou Sumareh pada menit ke-36), Muhammad Syafiq.

Sumber: Tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI