Sukabumi Update

Pelatih Tira-Persikabo Waspadai Pemain Anyar Persib Bandung

SUKABUMIUPDATE.com - Tira-Persikabo akan menjamu Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (14/9/2019). Dalam laga ini, pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan mewaspadai kebangkitan Persib Bandung.

Memasuki putaran kedua Liga 1 2019, Maung Bandung, julukan Persib, berbenah. Sejumlah pemain dicoret dan pemain baru didatangkan untuk menambah kekuatan dan menambal kekurangan tim.

Tiga legiun asing Persib pun menjadi korban. Mereka adalah Rene Mihelic, Bojan Malisic, dan Artur Gevorkyan. Sebagai gantinya, Persib memboyong Nick Kuipers, Omid Nazari, dan Kevin van Kippersluis.

RD, panggilan akrab Rahmad Darmawan mengatakan tiga pemain anyar Persib cukup berbahaya. Seperti yang disaksikan RD saat Maung Bandung mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0, pada 30 Agustus 2019.

"Kami tahu di putaran kedua ini Persib ingin sekali memberi warna yang berbeda dengan hadirnya pemain-pemain baru. Kami sudah sama-sama lihat permainan mereka bagaimana kualitasnya sangat baik ketika lawan Sleman. Itu yang menjadi kewaspadaan kami," kata RD dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (13/9/2019).

Meski begitu, RD mengaku anak asuhnya siap melakoni laga besok.

"Pemain-pemain kami sudah siap untuk bermain besok. Tapi, secara keseluruhan pemain siap bertanding dengan Persib besok," pungkasnya.

Sumber: SUARA.COM

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI