Sukabumi Update

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Ada Wajah Baru di Timnas Indonesia

SUKABUMIUPDATE.com -  Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memanggil 25 pemain jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab (UEA) serta Vietnam. Indonesia dijadwalkan melakoni laga tandang melawan UEA pada 10 Oktober dan lima hari kemudian melawat ke Vietnam.

Simon akan menggelar latihan perdana pada Selasa, 1 Oktober 2019 di Jakarta. Sehari kemudian, Alberto Goncalves dan kawan-kawan berangkat ke UEA. Pada pemusatan latihan kali ini Simon membuka kesempatan kepada beberapa wajah baru untuk bergabung.

Mereka adalah Wawan Hendrawan (Bali United), Wawan Febrianto (Tira Persikabo), Lerby Eliandry (Borneo FC), Dendi Santoso (Arema FC). Sementara sisanya merupakan pemain yang bolak-balik memperkuat skuad Garuda.

Bali United, Madura United, dan Persija menjadi penyumbang pemain paling banyak di Pelatnas kali ini. Ketiganya menyumbangkan masing-masing empat pemain. Lalu diikuti Tira Persikabo dengan tiga pemain.

Saat ini Timnas Indonesia berada di dasar klasemen grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan belum meraih poin. Posisi teratas ditempati oleh Thailand (4 poin), Uni Emirat Arab (3 poin), Malaysia (3 poin), dan Vietnam (1 poin).

Daftar 25 pemain Timnas Indonesia Melawan UEA dan Vietnam

Kiper

Andritany Ardhiyasa, Wawan Hendrawan, Muhammad Ridho

Belakang

Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Yanto Basna, Manahati Lestusen, Putu Gede, Novri Setiawan, Abduh Lestaluhu, Rezaldi Hehanusa

Tengah

Andik Vermansah, Evan Dimas, Arthur Bonai, Stefano Lilipaly, Zulfiandi, Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, Dendi Santoso, Bayu Pradana, Wawan Febrianto, Saddil Ramdani

Depan

Beto Goncalves, Irfan Bachdim, Lerby Eliandry

Sumber: Tempo.co

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI