Sukabumi Update

Messi Tidak Suka Griezmann Berseragam Barcelona? Ini Jawabannya

SUKABUMIUPDATE.com - Lionel Messi diberitakan tidak memiliki hubungan yang baik dengan pemain anyar Barcelona Antoine Griezmann. Sejumlah media Spanyol menyebut, Messi tidak menginginkan kehadiran pemain asal Prancis itu di Camp Nou.

Setelah delapan pekan La Liga bergulir, Lionel Messi akhirnya angkat bicara. Dalam sebuah wawancara dengan RAC1, Messi membantah kabar miring tersebut.

"Adalah sebuah kebohongan jika saya tidak menginginkan Griezmann (di Camp Nou)," kata Messi.

"Tahun lalu saya menyebutnya (Griezmann) sebagai salah satu pemain terbaik, dan pemain terbaik selalu diterima di Barcelona. Saya juga ingin Neymar kembali dengan alasan yang sama."

"Dia (Griezmann) berbeda. Memilikinya akan memudahkan kami mencapai target. Tidak dengan Ney (Neymar), karena banyak pihak yang tidak menginginkannya kembali karena apa yang dia perbuat (saat meninggalkan Barcelona)."

Tampil di tujuh pertandingan La Liga bersama Barcelona, Griezmann sudah mengemas tiga gol. Meski di setiap pertandingan pemain asal Prancis itu masih kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya seperti saat masih berseragam Atletico Madrid.

Griezmann kesulitan, Messi pun memberikan pembelaan. Menurut kapten Blaugrana, tidak mudah bagi pemain untuk mengadaptasi metode permainan Barcelona.

"Untuk pemain yang tidak atau belum pernah merasakan metode Barcelona, tentunya sangat sulit," ujar Messi.

"Griezmann adalah pemain cerdas berkualitas. Saya yakin dia mampu beradaptasi."

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI